Iklan

Eks Kontestan X Factor Indonesia Shena Malsiana Meninggal di Usia 32 Tahun

Wednesday, October 25, 2023, October 25, 2023 WIB Last Updated 2024-03-10T04:36:59Z



THE BATAVIA POST - Kabar duka menimpa dunia musik Indonesia. Penyanyi Shena Malsiana yang juga eks kontestan X Factor Indonesia meninggal dunia di usia ke-31 tahun.

Kepergian Shena Malsiana dibagikan lewat unggahan pribadinya.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun telah meninggal dunia anak,teman,sahabat, adik, kakak, kami tercinta SHENA MALSIANA," tulis unggahan itu pada Rabu (25/10).

"Semoga almarhuman diterima disisiNya dan khusnul khotimah Amiiin," lanjut unggahan itu.

Kabar wafatnya Shena pertama kali diungkap melalui akun Instagram Bobby Irfan. Di unggahan tersebut, diumumkan bahwa Shena meninggal dunia pada pukul 15.37 WIB.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang keluarga, sahabat baik, kerabat tedekat kami Shena Malsiana pada pukul 15.37 WIB siang ini," tulis akun @bobbyichaniago. 

"Mohon doa agar Shena mendapat tempat terbaik disisiNya."

Dalam keterangan tersebut, jenazah Shena akan disemayamkan di Greenwich Park, BSD City, Tangerang. Belum dikonfirmasi mengenai jadwal dan lokasi pemakaman Shena.

Rossa sebagai mento Shena di X Factor turut mengucapkan rasa duka yang mendalam. Dia posting serangkaian foto kenangan dengan Shena.

"Biasanya group call," tulis Rossa singkat menyertakan tangkapan layar sambungan telepon grupnya bersama mendiang Shena dan Fatin Shidqia.

"I love you forever," kata Rossa di unggahan berikutnya yang berisi tangkapan layar percakapan pribadinya dengan Shena pada 8 September 2023 lalu.

Shena yang dikenal sebagai salah satu eks kontestan X Factor Indonesia pada 2013 ini sukses merilis single Maafkan Aku, Imaji, What Do You Need, Melawan Awan hingga Terlalu Ikhlas untuk Kau Sakiti. 

Sebelumnya, dia kerap membagikan masa pemulihan usai melawan penyakit autoimun Lupus Nefritis yang diidap sejak 2021 sampai menyebabkan gagal ginjal kronik. 


Sumber: Detik


Komentar

Tampilkan

Terkini