Iklan

Relawan Ganjar Ajak Generasi Muda Salurkan Hobi Lewat Fun Futsal

Saturday, December 30, 2023, December 30, 2023 WIB Last Updated 2024-04-27T08:58:30Z
Relawan Ganjar Creasi

BATAVIAPOST.COM - Relawan Ganjar Creasi (GCreasi) mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang energik dalam menginspirasi generasi muda untuk menjalankan pola hidup sehat dengan mengadakan fun futsal di Gool Futsal, Kecamatan Mangga Dua, Surabaya, Jawa Timur.

Dengan demikian diharapkan generasi muda dapat menekuni hobi yang positif. Sekaligus menggali potensi diri.

Koordinator Pusat Relawan GCreasi Suryo Adi Prakoso mengatakan, kegiatan ini mampu mengidentifikasi minat dan bakat anak muda sesuai dengan hati nurani.

"Relawan GCreasi mewadahi kaum milenial untuk menyalurkan hobinya dengan main futsal bareng," kata Suryo, dalam keterangannya, Sabtu (30/12/2023).

Coaching Clinic adalah wujud fasilitas relawan GCreasi memberikan pelatih profesional. Diharapkan dapat mencetak bibit atlet futsal yang akan mengharumkan Indonesia.


"Kita juga mendatangkan coaching clinic, bagaimana caranya supaya bermain futsal dengan baik, mengatur ritme permainan dan lain sebagainya. Ke depan itu bisa menjadi bekal mereka," tutur Suryo.

Sementara, Dextra salah seorang peserta fun futsal mengucapkan terima kasih kepada relawan GCreasi adanya kegiatan ini. Ia menuturkan akan menekuni hobi di bidang olahraga.

"Terima kasih relawan GCreasi, futsal sebuah olahraga yang banyak peminatnya. Jadi kegiatan ini merangkul anak muda menjadikan hobi yang dapat ditekuni," ucap Dextra.

Sumber: Okezone


Komentar

Tampilkan

Terkini