Iklan

Dipuji Reza Artamevia Karena Pakai Hijab, Aaliyah Massaid Sangat Gembira

Monday, November 6, 2023, November 06, 2023 WIB Last Updated 2024-04-27T09:20:44Z



BATAVIAPOST.COM - Penyanyi Reza Artamevia turut menjadi salah satu orang yang pangling saat melihat Aaliyah Massaid mengenakan jilbab. Kekasih Thariq Halilintar itu mengatakan jika ibunya memberikan pujian ketika melihat anaknya mengenakan jilbab.


Diketahui, Aaliyah mengenakan jilbab saat menghadiri sebuah kajian. Video yang Aaliyah kala memakai hijab viral di media sosial. Aaliyah dalam video tersebut banjir pujian saat mengenakan busana muslim lengkap dengan balutan hijab putih.


"Seneng dong, kayak, 'Masya Allah, cantik pakai hijab'," ucap Aaliyah Massaid mencontohkan ucapan Reza Artamevia, di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023).


1. Senang Ikut Kajian


Aaliyah mengaku senang mengikuti kajian karena menambah ilmu agama. Terlebih, bisa belajar bersama teman-temannya.


"Seru mendapat ilmu baru (ikut kajian) Apalagi sama temen-temen yang juga mau belajar," kata Aaliyah Massaid.


"Seru banget, Masya Allah. Aku sampai diajakin ikut lagi di kajian yang berikutnya," Aaliyah menambahkan.


2. Punya Niat Jadi Lebih Baik


Terkait komentar-komentar permintaan yang ingin Aaliyah terus mengenakan hijab dalam kesempatan apapun, Aaliyah belum bisa menjawabnya. Tapi, ia yakin dan percaya kalau setiap orang pasti mempunyai niat menjadi lebih baik lagi ke depannya.


"Itu lihat ke depannya aja, insya Allah. Semua orang pasti punya niat dan tujuan yang lebih baik ke depannya," tutul Aaliyah Massaid. (***)


Sumber: Kapanlagi








Komentar

Tampilkan

Terkini