Iklan

Gara-gara Dikeluarkan dari Grup WA, Pria Kalap Bunuh Admin Grup

Tuesday, October 31, 2023, October 31, 2023 WIB Last Updated 2024-03-10T04:36:49Z


THE BATAVIA POST - Seorang pria nekat menghabisi temannya sendiri sesama anggota geng motor, yang dipicu percekcokan. Insiden ini bermula dari pelaku yang dikeluarkan dari grup WhatsApp (WA) oleh korban yang merupakan admin grup.


Pelaku, yang merasa tak dihargai juniornya itu, kemudian mengajak duel. Namun pelaku ternyata membekali dirinya dengan pisau.


Kini pelaku yang bernama Toto Toyiban alias Bucek, warga Kampung Bojong Cibodas, Desa Bojong Malaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, hanya bisa tertunduk lesu saat digiring anggota Satreskrim Polresta Bandung.


Bucek diamankan di kediamannya pada Minggu (29/10/2023) malam, setelah melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap Andrian alias Eboh.


Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo, pada Senin (30/10/2023) petang menjelaskan kronologis kejadiannya. Bermula pada beberapa hari yang lalu, di mana pelaku dimasukkan ke dalam grup WA geng motor oleh korban.



"Namun, beberapa saat setelah dimasukkan ke dalam grup, pelaku terlibat percekcokan dengan korban," kata Kapolresta Bandung, Kombespol Kusworo Wibowo.


Merasa tak dihargai oleh pelaku, korban kemudian mengeluarkan tersangka dari grup WA tersebut keesokan harinya. "Pelaku mendatangi korban untuk diajak berduel," ungkapnya.


Namun korban tak tahu, pelaku sudah menyiapkan pisau. "Korban yang tak mengetahui tersangka membekali diri dengan sebilah pisau, harus meregang nyawa," ujarnya.


Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini harus mendekam di penjara Mapolresta Bandung, karena terbukti melanggar Pasal 351, dan 338 KUHP, tentang menghilangkan nyawa seseorang, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.




Sumber: Berita Satu



Komentar

Tampilkan

Terkini