Iklan

QUADLIPS Kenalan sama Fans Indonesia di Konser 12 Tahun JKT48

Monday, December 18, 2023, December 18, 2023 WIB Last Updated 2024-04-27T09:06:55Z


BATAVIAPOST.COM -  Flowerful JKT48 12th Anniversary Concert yang diselenggarakan pada Minggu (17/12/2023) di Graha Unesa, Surabaya, menyajikan berbagai kejutan untuk fans yang hadir. Salah satunya, penampilan perdana QUADLIPS, Sub Unit 48 Groups, di Indonesia.

Hina SKE48 dan Cole MNL48 membocorkan makanan favorit mereka. Selain itu, mereka memilih Feni sebagai Oshi di JKT48, lho!


QUADLIPS membawakan spoiler lagu debut


Setelah lagu ke-17 JKT48 di Flowerful JKT48 12th Anniversary Concert selesai, member QUADLIPS mengejutkan fans dengan penampilan mereka. Feni dan kawan-kawan membawakan spoiler lagu debut mereka yang akan dirilis pada tahun 2024.


Feni juga memperkenalkan semua member QUADLIPS secara langsung ke hadapan penggemar yang hadir. Ia juga menjabarkan arti QUADLIPS yang menjadi nama grup mereka.


"Kita empat gadis yang berasal dari negara yang berbeda. Kita berbicara dengan bahasa yang berbeda. Kita punya karakter yang berbeda, tetapi kita ingin menjadi satu dan menjadi QUADLIPS," jelas Feni disambut riuh tepuk tangan penggemar.


Hina SKE48 suka nasi goreng, sedangkan Cole MNL48 suka martabak


Feni juga sempat mengajari para member berbahasa Indonesia, lho. Masing- masing member mempelajari satu kalimat bahasa Indonesia, seperti, 'Apakah kalian bersenang-senang?' 'Aku cinta kamu,' dan 'Aku sayang kalian. Sampai bertemu lagi, ya.'


Selain itu, Feni JKT48 juga menanyakan makanan Indonesia favorit para member. Namun, Fame BNK48 mengaku belum punya makanan kesukaan. Mendengar itu, Feni berjanji akan mengajak Fame kulineran. Lalu, apa makanan favorit Hina dan Cole, ya?



"Nasi goreng. Nasi goreng. Sangat, sangat lezat. Nasi goreng. Aku suka," jawab Hina dengan semangat. Feni pun menyebut akan mengajak Hina mencoba jenis nasi goreng lainnya.


Sementara itu, Cole menambahkan, "Aku martabak. Manis, gurih, semua jadi satu. Martabak."


Semua member pilih Feni sebagai oshi di JKT48


Sebelum meninggalkan panggung, Feni sempat bertanya siapa oshi Hina, Fame, dan Cole di JKT48. Mereka bertiga kompak menunjuk Feni, lho.


"Semua (member JKT48) sangat baik di sini, tapi tetap Feni-san," jawab Cole MNL48.


Feni mengaku terharu karena Hina, Fame, dan Cole sangat perhatian kepadanya. Bahkan tak jarang keempat member QUADLIPS ini saling berpelukan di atas panggung.


QUADLIPS akan debut global pada Januari 2024. Buat tahu informasi lebih lanjut soal mereka, langsung kunjungi Instagram, TikTok, YouTube, dan Facebook QUADLIPS, ya!


Sumber: IDN Times



Komentar

Tampilkan

Terkini

Regional

+