Iklan

7 Fakta Kanna Kamui, Karakter Imut di Anime MISS KOBAYASHI'S DRAGON MAID yang Sukses Bikin Gemas

Thursday, December 14, 2023, December 14, 2023 WIB Last Updated 2024-04-27T09:12:09Z


BATAVIAPOST.COM - Anime MISS KOBAYASHI'S DRAGON MAID adalah salah satu anime yang menceritakan kisah Kobayashi, seorang programmer komputer yang hidupnya berubah saat bertemu dengan naga bernama Tohru, yang menjadi pelayannya. Selain Tooru, ada beberapa karakter imut lainnnya dalam anime ini, salah satunya Kanna Kamui.

Kanna Kamui adalah karakter yang cukup populer di Anime MISS KOBAYASHI'S DRAGON MAID. Meskipun dia terlihat seperti seorang anak kecil, Kanna sebenarnya merupakan naga yang kuat dengan kekuatan magis yang luar biasa. Meskipun begitu, sifatnya yang polos, manis, dan ramah membuatnya disukai oleh penggemar anime ini.


Nah, bagi kalian merupakan salah satu yang suka dengan sosok Kanna Kamui, maka berikut ini beberapa fakta menarik dari Kanna Kamui, karakter imut di anime MISS KOBAYASHI'S DRAGON MAID.


1. Sinopsis Anime MISS KOBAYASHI\'S DRAGON MAID


Anime MISS KOBAYASHI'S DRAGON MAID sendiri berkisah tentang Kobayashi yang didatangi oleh naga besar tepat di depan pintu rumahnya. Namun, yang lebih mengejutkan lagi, naga itu berubah menjadi gadis muda yang cantik bernamaTooru. Hingga akhirnya Kobayashi menawarkan tempat tinggal pada Tooru.


Dan untuk membalaskan kebaikan dari Kobayashi, Tooru pun bersedia menjadi pelayan pribadinya. Tapi, Kobayashi tidak mengetahui kalau metode Tooru dalam menjaga rumah sering membuat dirinya terkejut. Kehadiran Tooru juga menarik makhluk mitos lain yang membuat Kobayashi harus berusaha mengatasi semua situasi aneh ini.


Cerita pada anime MISS KOBAYASHI'S DRAGON MAID ini cukup unik loh KLovers. Karena anime ini memiliki kombinasi cerita fantasi, komedi, dan kehidupan sehari-hari. Hubungan antara Kobayashi dan Tohru menjadi fokus utama dalam anime ini, dengan menghadirkan momen-momen hangat dan emosional serta menghibur.


Selain itu, anime MISS KOBAYASHI'S DRAGON MAID ini juga memiliki banyak pesan positif tentang persahabatan, keluarga, dan penemuan diri. Dengan karakter yang menyenangkan, cerita menarik, dan animasi keren, membuat anime ini sangat cocok untuk ditonton pada berbagai usia.


2. Fakta Menarik Kanna Kamui




Kanna Kamui adalah salah satu karakter yang paling dicintai dalam anime MISS KOBAYASHI'S DRAGON MAID. Dikenal karena kepolosannya dan pesona imutnya, Kanna telah menjadi pesona tersendiri bagi para penggemar anime.

Nah, bagi kalian yang suka dengan sosok Kanna Kamui, ada beberapa fakta menariknya yang wajib kalian ketahui. Dan berikut ini beberapa fakta menarik dari Kanna Kamui, karakter imut di anime MISS KOBAYASHI'S DRAGON MAID tersebut:


1. Mudah Beradaptasi


Fakta Kanna Kamui yang pertama yaitu, dirinya bisa dengan mudah beradaptasi di dunia manusia. Walaupun Kanna Kamui merupakan naga muda, namun dengan bantuan Kobayashi, dirinya bisa menjalani kehidupan di dunia manusia, hingga bersekolah. Dan momen Kanna Kamui saat di sekolah menjadikan momen hangat serta lucu untuk penonton.


2. Punya Tubuh Paling Kecil


Kalau dilihat dari seluruh karakter di anime MISS KOBAYASHI'S DRAGON MAID, ternyata tubuh Kanna Kamui mempunyai ukuran yang paling kecil dari yang lainnya loh. Karena ia naga yang paling muda dan polos, serta tubuh yang kecil, membuat Kanna Kamui menjadi karakter imut yang cukup populer.


3. Naga yang Kuat


Walaupun dirinya kecil, imut, dan menggemaskan. Namun Kanna Kamui adalah naga yang sangat kuat. Dia memiliki kemampuan bernapas api dan terbang. Dirinya juga selalu siap melindungi orang-orang yang dicintai.


4. Jadi Karakter yang Hangat


Selain itu, karakter Kanna Kamui juga menjadi karakter yang hangat. Dirinya selalu menjadi sumber humor, memiliki persahabatan dengan teman-teman di sekolah, hingga selalu memberikan cinta pada teman dan keluarga. Ini membuat Kanna Kamui menjadi karakter yang memberikan kesan hangat dalam anime ini.


5. Cukup Bijak untuk Naga Muda


Walaupun Kanna Kamui merupakan naga muda, namun ia adalah naga dengan usia ratusan tahun. Ia juga memiliki pemikiran yang cerdas dan cukup matang. Tidak heran bila terkadang ungkapan bijak keluar dari ucapannya.


6. Melihat Kobayashi sebagai Ibu


Sosok Kobayashi adalah wanita muda berkacamata dengan rambut merah cerah. Walaupun penampilannya tidak seperti wanita pada umumnya, namun sosok Kobayashi selalu dianggap bak ibu oleh Kanna Kamui. Hal ini bisa dilihat ketika Kanna Kamui selalu setia membantu dan mencari persetujuan dari Kobayashi dalam setiap kesempatan.


7. Sifatnya yang Nakal


Salah satu sifat kekanak-kanakan Kanna Kamui yaitu, ia adalah naga kecil yang nakal. Sifat nakalnya memberikan kejutan dan kegembiraan, meskipun selalu bermaksud baik. Bahkan, Kanna Kamui diusir dari dunia naga karena ulah nakal itu, hingga ia akhirnya diambil dan dirawat oleh Miss Kobayashi.


Dan itulah beberapa fakta Kanna Kamui, karakter yang paling dicintai dalam anime MISS KOBAYASHI'S DRAGON MAID. Dengan daya tariknya, tidak mengherankan kalau Kanna Kamui yang memiliki karakter yang lucu, imut, dan kuat telah menempati tempat khusus di hati para penggemar anime ini.


Sumber: Kapanlagi




Komentar

Tampilkan

Terkini