Iklan

Habib Ja'far Ngaku Kagum ke Mongol Karena Bisa Hafal Surat Al Quran

Friday, November 3, 2023, November 03, 2023 WIB Last Updated 2024-03-10T04:36:39Z


THE BATAVIA POST - Ulama Habib Ja'far mendadak syok dan kagum saat mendengar komika Mongol Stres bisa hafal deretan surat pendek di Al Quran.

Diakui oleh Mongol, meskipun bukan penganut Islam ia tetap mempelajari berbagai ajaran agama. Benarkah? simak artikel berikut!


Dijuluki habib gaul dan kekinian lantaran sering nyeleneh dan mengajak para sahabatnya untuk log in alias mualaf, Habib Ja'far mendadak dibuat takjub saat mendengar Mongol bisa membaca Al Qur'an.


Seperti yang kita ketahui, Mongol stres merupakan salah satu komika yang sempat menganut komunitas satanic penyembah setan, dan kemudian memilih kristen sebagai agama yang dianutnya.


Saat momen ngobrol santai bareng Habib Ja'far, Mongol memperlihatkan kemampuannya untuk membaca surat-surat pendek.


"Ngomong-ngomong Mongol fasih loh jelasin nabi Muhammad baca qur'an," kata Habib Ja'far, 3 November 2023.



"Kan gue bilang al fatihah gue hafal, surat yusuf gue hafal. pergaulan kita kan tidak membatasi diri, kompromi hidup itu penting yang gak boleh itu dosa," jawab Mongol.


Tak mau membatasi diri, Mongol Stres ngaku memiliki rasa keingintahuan sangat tinggi hingga ia sempat berkali-kali mempelajari soal filsafat islam dan risalah tentang Nabi Muhammad SAW.


"Gue pelajari, bahkan gue belajar risalah nabi Muhammad mengajarkan hakikat manusia itu seperti air. Masuk di gelas berbentuk gelas, masuk di botol berbentuk botol, kita mau masuk di lingkungan apapun kalau kita tidak jelek, kita tidak akan terpengaruh," tutup Mongol.


Sumber: Intipseleb





Komentar

Tampilkan

Terkini