Iklan

Sesi Live Zee dan Freya JKT48 di Shopee Live Berlangsung Meriah, Banjir Pujian dari Para Wota!

Tuesday, October 31, 2023, October 31, 2023 WIB Last Updated 2024-03-10T04:36:45Z


THE BATAVIA POST - Usai tampil sebagai bintang iklan Shopee 11.11 Big Sale di televisi (TV) hingga billboard, grup idola JKT48 kembali membuat para Wota—sebutan untuk penggemarnya—heboh.

Bagaimana tidak? Untuk pertama kalinya, Zee dan Freya “JKT48” yang menjadi oshi favorit banyak Wota, menggelar live streaming perdana di Shopee Live pada Senin (30/10/2023) melalui akun toko @OfficialJKT48.


Beberapa saat setelah sesi live dimulai, kolom komentar akun toko @OfficialJKT48 sudah dibanjiri oleh sapaan dan pujian dari para Wota dan masyarakat umum yang bergabung.


“Cantiknya oshi gue,” tulis seorang netizen. Sebagai informasi, oshi berarti idola dalam bahasa gaul di Jepang. 


“Semangat Zee dan Freya. Auto beli kalau ada Zee dan Freya,” ujar netizen lainnya pada kolom komentar.


Bahkan, tak sedikit penonton yang langsung melakukan checkout produk demi mendapatkan undangan nonton live performance JKT48 pada TV Show Shopee 11.11 Big Sale pada 11 November 2023.


Seperti diketahui, undangan spesial tersebut hanya berlaku untuk 1.500 pembeli pertama hanya dengan minimum nominal transaksi pembelian sebesar Rp 100.000 untuk satu kali checkout. Jadi, tak heran jika para Wota berbondong-bondong membeli produk-produk yang ditawarkan oleh Zee dan Freya dalam sesi live tersebut.


Meski baru pertama kalinya menggelar sesi live di Shopee Live, Zee dan Freya yang dikenal jago akting rupanya mampu membuat suasana live meriah dan seru. Bahkan, mereka mampu mempromosikan produk-produk dengan luwes sambil berinteraksi dengan penonton.


Di tengah-tengah sesi live tersebut, Zee dan Freya pun mengaku bahwa keduanya sangat hobi berbelanja, sehingga ikut semangat melihat kehebohan para penonton Shopee Live.


“Kami excited banget, karena kami juga suka belanja,” kata Freya sambil tersenyum semringah.


“Jujur iya (sama). Aku boleh jujur, enggak? Sekarang aku lagi ada empat barang (yang dipesan secara online) yang lagi dikirim ke rumah,” timpal Zee.


Zee mengatakan, berbelanja lebih seru, apalagi jika lewat Shopee Live. Selain bisa berbelanja semua produk favorit dengan mudah, fitur interaksi secara realtime di Shopee Live dapat membuat pembeli semakin yakin dengan kualitas produk incarannya.


Penonton Shopee Live juga dapat menikmati promo belanja yang menggiurkan, seperti Shopee Live Semua Diskon Murah dan Gratis Ongkos Kirim (Ongkir).


Sementara itu, Zee dan Freya juga membagikan pengalaman lucu ketika latihan untuk iklan Shopee 11.11 Big Sale x JKT48. Setiap menyanyikan lirik “Heavy Rotation”, keduanya mengaku kerap menyisipkan kata “Shopee” di liriknya.


“Jadi, pas kita video latihan itu ada (lirik), 'I want youuu', terus kita pada teriak. Tapi, sautannya tuh bukan, 'I want you' juga, tapi malah 'Shopee!',” cerita Zee.


Selain mengobrol dan membagikan cerita seru, Zee dan Freya juga terus mengingatkan para penonton Shopee Live untuk melakukan checkout berbagai produk di etalase agar tidak kehabisan undangan nonton live performance JKT48 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale.


Zee dan Freya menjelaskan, nantinya penonton yang mendapat undangan tersebut akan tersebar di tiga area seating, yaitu festival, tribun, dan balkon.


“(Area) festival itu standing, kalau tribun sama balkon itu duduk. Siapa yang mau paling depan? Kalau (mau) paling depan harus di festival. Makanya, buruan kalian harus check out karena cuma 1.500 orang pertama dengan minimum pembelian Rp 100.000 saja. Langsung aja guys!” ajak Zee dengan penuh semangat.


Syarat dan ketentuan undangan


Bagi kamu yang merasa sudah melakukan checkout pada sesi live Zee dan Freya di Shopee Live, pastikan kamu telah mengaktifkan notifikasi aplikasi Shopee di ponsel.


Pasalnya, undangan nonton live JKT48 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale akan dikirim mulai 31 Oktober sampai 2 November 2023.


Apabila kamu berhasil terpilih, kamu wajib mengisi formulir yang tertera dengan keterangan identitas yang sah paling lambat pada 2 November 2023 pukul 23:59 WIB. Selanjutnya, Shopee akan mengirimkan undangan berupa kode unik ke alamat e-mail yang tertera pada formulir online.


Perlu dicatat bahwa undangan tidak dapat dipindahtangankan atau diperjualbelikan. Sebab, penonton wajib menunjukkan undangan yang disertai kode unik, serta kartu identitas yang sama dengan data pada formulir untuk bisa masuk ke venue TV Show Shopee 11.11 Big Sale x JKT48.


Shopee juga berhak membatalkan keikutsertaan pembeli dalam Shopee Live Streaming JKT48 dan TV Show Shopee x JKT48 sewaktu-waktu jika ditemukan adanya pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku.


Semoga beruntung!


Sumber: Grid.id



Komentar

Tampilkan

Terkini

Regional

+