Iklan

Mingyu SEVENTEEN Comeback Usai Hiatus Akibat Sakit Punggung

Monday, October 30, 2023, October 30, 2023 WIB Last Updated 2024-03-10T04:36:51Z


THE BATAVIA POST - Mingyu SEVENTEEN telah pulih dan siap melanjutkan aktivitas grupnya dengan anggota lainnya. Sebelumnya, agensi grup tersebut, PLEDIS Entertainment, telah memberi tahu penggemar tentang Mingyu yang mengalami nyeri punggung bagian bawah. Mengikuti saran dokter, penyanyi itu mengambil jeda singkat.


SEVENTEEN merilis album baru mereka SEVENTEENTH HEAVEN baru-baru ini dan saat ini sedang mempromosikannya. Agensi merilis pernyataan resmi yang menginformasikan hal yang sama. Mingyu SEVENTEEN melanjutkan aktivitas grupnya sekarang


Mingyu SEVENTEEN telah pulih dan agensinya telah berbagi dan memberi kabar terbaru tentang dia yang melanjutkan aktivitas grupnya. Dikutip dari Pinkvilla, berikut pernyataan resmi PLEDIS Entertainment.


Halo. Ini adalah PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberikan kabar terbaru tentang anggota SEVENTEEN MINGYU dan dimulainya kembali aktivitasnya. Pada hari Kamis, 26 Oktober, MINGYU mengunjungi rumah sakit karena nyeri punggung bawah yang tiba-tiba. Mengikuti rekomendasi dari staf medis, artis tersebut beristirahat sejenak dan menerima perawatan yang diperlukan. Dan kami dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa dia telah pulih dengan kecepatan yang mengejutkan, dan kondisi fisiknya telah meningkat pesat,” kata PLEDIS Entertainment, dikutip Senin, 30 Oktober 2023.


Pihak agensi mengatakan, akan terus memprioritaskan keselamatan artisnya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para penggemar. 


Oleh karena itu, MINGYU akan berpartisipasi dalam aktivitas SEVENTEEN mulai hari ini. Perusahaan akan terus memprioritaskan keselamatan artis di atas segalanya dan memastikan bahwa ia selalu berpartisipasi dalam aktivitas terjadwal SEVENTEEN dalam batas wajar, memantau kondisi kesehatannya dengan cermat. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar atas perhatian dan kepedulian mereka terhadap kesehatan MINGYU. Kami akan terus memastikan bahwa artis tersebut dapat berinteraksi dengan para penggemar dalam kondisi paling sehat di masa mendatang. Terima kasih,” lanjutnya. Comeback terbaru SEVENTEEN


SEVENTEEN baru-baru ini merilis album baru mereka yang bertajuk SEVENTEENTH HEAVEN. Rilis baru ini hadir setelah lima bulan rilis FML. SEVENTEENTH HEAVEN diproduseri oleh Woozi dan Bumzu, memiliki total delapan lagu dengan God of Music sebagai singel utama. 


Album ini terjual 5,2 juta kopi album dalam timeline pre-ordernya, menjadikannya album K-Pop yang paling banyak dipesan sebelumnya. S.Coups, Mingyu, Vernon, Wonwoo, dan Hoshi mengambil bagian dalam penulisan lagu.  


SEVENTEENTH HEAVEN dirilis pada 23 Oktober. Lagu-lagu di album ini antara lain SOS, God of Music, Diamond Days, Back 2 Back, Monster, Yawn, Headliner, dan versi instrumental dari God of Music.



Sumber: viva.co.id


Komentar

Tampilkan

Terkini