Iklan

Alasan Amanda Manopo Takut Boneka Ondel-ondel, Tutup Mata Saat Bertemu di Jalan

Tuesday, October 31, 2023, October 31, 2023 WIB Last Updated 2024-03-10T04:36:47Z


THE BATAVIA POST - Amanda Manopo, artis Tanah Air, ternyata memiliki ketakutan dengan boneka Ondel-ondel, kesenian khas Betawi. Hal ini terungkap saat wanita kelahiran 6 Desember 1999 itu diundang di salah satu YouTube.


“Manda tinggal milih, mau badut apa Ondel-ondel?” tanya pembawa acara kepada Amanda Manopo dilansir IntipSeleb dari YouTube WaOde Sisters pada Selasa, 31 Oktober 2023.


Amanda Manopo pun menjawab pertanyaan pembawa acara saat diminta memilih antara badut atau boneka Ondel-ondel. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.


Lebih Memilih Bertemu Badut


Saat diminta memilih, Amanda Manopo lebih berani untuk bertemu dengan badut. Padahal, tampaknya wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu juga punya ketakutan dengan sosok badut, namun tidak separah dengan boneka Ondel-ondel.


“Mendingan badut deh, gua masih oke badut, tapi enggak satu itu (boneka Ondel-ondel),” kata Amanda Manopo.


Alasan Amanda Manopo Takut Boneka Ondel-ondel


Saat kembali ditanya soal alasan ketakutannya dengan boneka Ondel-ondel, Amanda Manopo tidak memberikan jawaban yang jelas. Ia hanya mengaku tidak suka saja.


“Kenapa lo takut ondel-ondel?” tanya pembawa acara.


“Enggak, enggak suka gua,” jawab Amanda Manopo.



Saking takutnya, Amanda Manopo sampai rela menutup matanya demi tidak melihat boneka Ondel-ondel. Bahkan, saat mengendarai mobil, ia mengaku berusaha memalingkan wajahnya dari boneka Ondel-ondel ketika bertemu di jalan raya.


“Gua selalu tutup mata, Jadi, kalau misalkan sempet kayak keliat lagi bawa mobil, keliatan, gua langsung (memejamkan mata dan mengalihkan mukanya), bawa mobil tuh nutup mata satu. Mendingan gua enggak liat sono gitu,” jelas Amanda Manopo.


“Tinggal berdoa, semoga enggak ketabrak ya Tuhan, enggak bisa gua,” sambung Amanda seraya berseloroh.


Amanda Manopo merupakan artis Tanah Air yang memulai kariernya pada tahun 2008 silam. Awalnya, ia berakting di film Sampai Ujung Dunia pada 2012 lalu.


Meski begitu, nama Amanda Manopo mulai dikenal publik sejak penampilannya di sinetron Mermaid in Love di tahun 2016 lalu. Namanya semakin melejit kala membintangi Ikatan Cinta sebagai karakter Andin.


Sumber: Intip Seleb



Komentar

Tampilkan

Terkini